Selasa, 11 September 2012

Community Awareness

Bersapa kembali oleh beberapa kaum marjinal yang sebelumnya sudah pernah saya lakukan pada kegiatan semasa saya berada di tingkat S1 dahulu, mungkin 2 tahun yang lalu bertempat di kaki gunung lawu, Karang Anyar, Solo-Jawa Tengah dan pada kesempatan kali ini kemungkinan acara akan diadakan di sekitaran Jabodetabek, kebetulan pada acara kali ini saya dipercaya oleh seorang teman menjadi ketua salah satu divisi di kegiatan ini. Kesibukan malam ini disibukan dengan pencarian mengenai isi atau konten-konten mengenai blogspot pekerja sosial mulai dari Indonesia Mengajar dan  berbagai lembaga-lembaga yang terkait dengan kegiatan semacamnya. Karena ada sedikit masukan dari anggota kelompok untuk mencoba membuat blog tidak hanya berisi mengenai kegiatan kami selama proses berlangsung tetapi lebih menjadi media memperluas wawasan untuk publik juga, ditambah dengan perluasan informasi melalui media sosial lainnya.

Walaupun pada hari ini rapat belum menghasilkan acara apa yang akan kita buat bersama-sama, namun tema besar acara ini sudah ditetapkan yaitu mengenai anak-anak dan pendidikan. Kemungkinan kita akan menuju anak-anak pedesaan atau anak-anak jalanan sebagai sasaran utama terciptanya acara besar "Community Awareness" ini. Apa sih acara? kemungkinan ini akan dijelaskan pada blog yang akan dibuat teman-teman beberapa minggu ke depan. Saya dan teman-teman berharap, kegiatan acara ini tidak hanya 6 hari dan selesai begitu saja, yang kita harapkan adalah keberlanjutannya untuk angkatan dibawah kita. Itulah sebabnya kami membuat media baru berupa blog yang kontennya akan selalu diisi oleh angkatan di bawah kami dan seterusnya. Dan saya berharap bagi siapa saja yang membaca blog ini, apabila ada yang menulis artikel tentang apapun mengenai dunia pendidikan bisa di-share dengan saya dan tidak segan-segan untuk di muat pada blog kepemilikan Community Awareness - WM 67.

Bagi yang bingung untuk membuang uangnya kemana, kami membuka lebar-lebar bagi donatur yang akan menyumbangkan sedikit atau banyaknya untuk kelangsungan acara kami, bisa menghubungi langsung atau share. Acara yang niatnya akan diadakan pada akhir november hingga desember ini akan segera kami rancang dengan menentukan lokasi dan menspesifikasikan kegiatan yang akan kami kembangkan. Kapan lagi kita bisa beramal dan sampai kepada tangan penerima yang tepat? bagi yang membaca, bisa di-share kepada teman-teman yang lain. 

Regards,

1 komentar: