Kamis, 10 Juli 2014

Tengah malam ini, yap tengah malam, tidak bukan skripsi atau tesis lagi, tapi aku masih terjaga di meja ku, bukan di rumah, tapi di kosan, bukan di jogja atau cikini kesukaan ku, ini di tangerang, daerah yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya untuk menetap, eemm "sempat" menetap disini. Dengan beberapa berkas pekerjaan, yap berkas, dokumen, dan permainan perusahaan serta kroni-kroninya, aku disini hanya kacung bagi mereka, kacung permainan mereka, haha kacung bergaji. Impian ku, memang ini impian ku untuk bisa bekerja di salah satu perusahaan milik negara, hanya saja aku bosan dan penat dengan hiruk pikuk yang statis ibarat kehidupan orang orang berpenyakit Anterograde Amnesia yang di derita Lucy pada film 50 First Date yang selalu melakukan hal-hal yang sama di setiap harinya, hanya saja aku dikejar target para pimpinan yang terhormat.


1 komentar: